Pages

Monday, January 7, 2019

Cara Menngobati dan mencegah Infeksi Mata | Walatra Sehat Mata Softgel

Cara Menngobati dan mencegah Infeksi Mata | Walatra Sehat Mata Softgel

Cara Menngobati dan mencegah Infeksi Mata | Walatra Sehat Mata Softgel-, Infeksi mata bisa ditandai dengan mata merah, terasa sakit, berair dan peka terhadap cahaya. Selain itu, gejala lain yang sering dikeluhkan seperti merasa ada sesuatu yang mengganjal pada mata atau penglihatan menjadi kabur.

Cara Menngobati dan mencegah Infeksi Mata | Walatra Sehat Mata Softgel
Cara Menngobati dan mencegah Infeksi Mata | Walatra Sehat Mata Softgel
Infeksi mata dapat disebabkan oleh berbagai macam hal mulai dari iritasi, luka atau goresan pada kornea, hingga kondisi medis tertentu yang memicu terjadinya infeksi.

Banyak orang yang terkena infeksi mata merasakan nyeri, gatal, atau sensasi adanya benda asing pada mata. Mata bahkan bisa robek dan mengeluarkan cairan berwarna kuning, hijau, atau bahkan berdarah. Orang terkadang mengalami sensitivitas terhadap cahaya atau penglihatan kabur.

Jika tidak mengalami rasa sakit atau gejala parah lainnya, biasanya Anda akan dianjurkan untuk mengobatinya sendiri. Jika Anda mengalami perubahan penglihatan, segera cari bantuan medis.

Apa saja yang bisa jadi penyebab infeksi mata?

1. Iritasi dan cedera

Ini adalah penyebab infeksi mata yang sering terjadi. Contohnya, terkena bahkan sedikit bahan kimia dapat mengiritasi mata, membuatnya menjadi lebih sensitif terhadap infeksi, terutama pada orang yang menggunakan lensa kontak. Beberapa jenis infeksi mata dapat berkembang dan merusak mata dengan sangat cepat.

2. Klamidia dan gonore

Meskipun keduanya adalah penyakit menular yang umum, klamidia dan gonore juga dapat menyebabkan konjungtivitis pada orang dewasa. Seseorang bisa terkena infeksi melalui cairan genital secara langsung, seperti air mani, atau saat ia menggaruk mata setelah menyentuh area genital yang terinfeksi. Bayi dengan ibu yang terinfeksi berisiko sangat tinggi untuk terkena infeksi mata saat mereka lahir.

3. Herpes simplex

Penyakit kulit umum ini dapat menginfeksi mata dengan cara yang sama seperti klamidia atau gonore. Herpes dapat menyebabkan lekukan dan ulserasi kornea, yang dapat menghancurkan jaringan retina dan kerusakan penglihatan.

4. Herpes zoster

Herpes zoster adalah virus yang secara umum dikenal sebagai penyebab cacar air, namun juga dapat menyebabkan infeksi mata jika Anda menyentuh mata setelah menyentuh luka terbuka. Herpes zoster memengaruhi saraf mata dan dapat menyebabkan pembengkakan, nyeri, dan keluarnya cairan mata. Herpes zoster adalah penyebab infeksi mata paling umum pada orang di atas usia 50 tahun karena penyakit ini lebih umum dialami orang usia lanjut.

5. Keratitis bakteri dan jamur

Ini adalah infeksi kornea yang disebabkan oleh bakteri atau jamur umum yang biasanya hidup di kulit dan di mulut dan hidung. Bakteri ini tidak dapat menembus lapisan terluar mata pada orang yang sehat. Namun, pada orang yang menggunakan lensa kontak atau memiliki sistem imun yang lemah, bakteri dipermudah untuk memasuki kornea, lapisan bening pada bagian depan mata.

Cara Mengobati Infeksi Mata Secara Alami 

Banyak sekali cara untuk mengobati infeksi seperti minum obat dari apotek, obat tradisional, obat herbal dll. dan disini saya akan membahas cara mengobati infeksi mata dengan obat herbal. Lantas Obat Herbal Apa yang bisa Mengobati infeksi mata ? Jawabannya , Walatra Sehat Mata Softgel. 

Cara Menngobati dan mencegah Infeksi Mata | Walatra Sehat Mata Softgel
Cara Menngobati dan mencegah Infeksi Mata | Walatra Sehat Mata Softgel
Walatra Sehat Mata Softgel Adalah Obat herbal yang di khususkan untuk menjaga dan membantu mengobati berbagai gangguan pada mata, seperti katarak,glaukoma, trakoma, mata minus, silinder terutama mengobati infeksi mata/konjungtivitis. Produk kesehatan ini di buat dari bahan bahan alami dan di olah menggunakan teknologi super cangih di massa ini,, yaitu Teknologi Nano.

Teknolgi Nano adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Dengan Kombinasi Bahan alami dan Teknologi nano Menjadikan Walatra sehat mata softgel mudah di serap oleh tubuh dan  5X lebih cepat dalam mengatasi berbagi gangguan pada mata. 

BAHAN ALAMI YANG TERDAPAT DALAM WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

Walatra Sehat Mata Softgel tercipta dari campuran bahan alami yang tentunya memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan mata, diantaranya berupa: 
  1. EXTRAK GREENTEA 10% 
  2. EKTRAK BIJI ANGGUR 20% 
  3. EKTRAK JERUK BARGEMOT 5%  
  4. EKTRAK BUNGA CANOLA 5% 
  5. EKTRAK BUNGA MATAHARI 2,5%  
  6. EKTRAK GINKO BILOBA 2,5% 
  7. EKTRAK BLUEBERRY 40% 
  8. EKTRAK WORTEL 10% 
  9. EKTRAK ACAI BERRY 5% 
  10. EKTRAK GOJI BERRY 5% 
  11. EKSTRAK ALPUKAT 5% , dan 
  12. EKSTRAK SLEDRI 5%. 

Bahan alami tersebut tentunya memiliki khasiat dan kegunaanya masing-masing sehingga manfaat yang didapatkanpun akan lebih banyak.

MANFAAT DARI WALATRA SEHAT MATA 
  1. Khasiat Dan Manfaat Dari Walatra Sehat Mata Softgel
  2. Membantu memperbaiki sirkulasi di daerah sekitar mata.
  3. Membantu mengurangi rasa gatal pada mata.
  4. Berfungsi sebagai pelindung jaringan mata.
  5. Dapat menurunkan resiko degenerasi makula.
  6. Dapat memberikan asupan nutrisi serta vitamin yang dibutuhkan oleh mata.
  7. Mendukung pembuluh darah sehat pada mata.
  8. Dapat menambah atau meningkatkan ketajaman penglihatan.
  9. Efektif dalam membantu memperbaiki kembali retina mata yang rusak sekaligus.
  10. Mengurangi peradangan dan membantu sel retina.
  11. Membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata.
  12. Menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel.
  13. Mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma.
  14. Mencegah mata minus.
  15. Untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya.
  16. Mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata.
  17. Mencegah menurunnya daya mata dan mengatasi segala keluhan mata.
  18. Meningkatkan kinerja organ mata.
  19. Mengobati dan mencegah mata minus.
  20. Mengobati dan mencegah infeksi mata.
  21. Mengobati dan mencegah rabun jauh dan dekat.
  22. Mengobati dan mencegah ablasio retina.
  23. Mengobati dan mencegah mata berlemak.
  24. Mengobati dan mencegah presbyopia.
  25. Mengobati dan mencegah saraf retina robek, lepas, dan putus.
  26. Mencegah terjadinya kebutaan.
  27. Mengobati dan mencegah penglihatan ganda dan berbayang.

Nah, Itulah manfaat yang akan anda rasakan jikan anda telah mengonsumsi Walatra sehat mata, begitu banyak manfaat Walatra sehat mata ini jadi jangan di ragukan lagi manfaat dari walatrra sehat mata karena sudah banyak testimoninya .

CARA MENCEGAH INFEKSI MATA

1. Pahami Infeksi Mata
2. Kenali Gejala Infeksi Mata
3. Gunakan Kompres (pake Air Hangat)
4. Gunakan Tetes Mata
5. Hindari Penggunaan Lensa Kotak

CARA KONSUMSI WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL (BV-SHM):

  1. Untuk pencegahan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (pagi, sore dan sebelum tidur atau baik diminum setengah jam sesudah makan).
  2. Untuk pengobatan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (minggu pertama) dan 3 kali sehari sebanyak 2 softgel (minggu ke 2 dan minggu seterusnya atau baik diminum setengah jam sesudah makan).

CARA PEMESANAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL ( BV-SHM).

Walatra Mata Sehat - 5X lebih cepat Mengatasi Masalah Mata
PERLU ANDA INGAT!!! Kode Produk BV-SHM harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan obat tradisional Walatra Sehat Mata Softgel!! Agar Barang Dapat Kami proses dengan benar dan tidak tertukar dengan produk lainnya serta produk dapat kami kirim secara tepat dan tepat waktu!!

Order Sekarang Juga, Dapatkan Walatra Sehat Mata Asli Hanya disini ! caranya berikut ini :
Setiap Pemesanan Wajib Mencantumkan Kode Prodek  “BV-SHM

Ketik : BV-SHM # Jumlah Pesan# Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No Telepon

Kirim Ke :

SMS / WA / Telegram:  085320078238

BBM : DAD17773

LINE:  qnctasik

*Ongkos kirim akan kami informasikan setelah anda mengirimkan pemesanan seperti di atas.

Pesan Via Wa Lebih Cepat

Walatra Mata Sehat - 5X lebih cepat Mengatasi Masalah Mata

PESAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL SEKARANG JUGA!!! DAN RASAKAN PENGOBATAN 5X LEBIH CEPAT, PENGLIHATAN YANG LEBIH TAJAM DAN MATA LEBIH SEHAT SETELAH KONSUMSI WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL!!!

Kepuasan Konsumen adalah Prioritas kami oleh karena itu kami Siap Melayani Anda setiap konsultasi Keluhan Penyakit Anda. Salam Sehat Agen Resmi Walatra Sehat Mata Softgel!!

DISCLAIMER DAN PENGGUNA KESELAMATAN PRODUK SEHAT MATA WALATRA

Rekomendasi produk Walatra Sehat Mata untuk membantu mengobati berbakai macam jenis penyakit/keluhan pada mata. Kami tidak bermaksud untuk meminta anda berhenti atau meninggalkan perawatan secara medis. Baik itu operasi, obat-obatan dari dokter ataupun perawatan medis lainnya.
Untuk proses perbaikan itu akan terlihat dalam pemakaian 1 botol pertama habis. Namun harus diingat juga, hasil yang didapatkan setiap pengguna pastinya akan berbeda, tergantung dari kondisi penyakit yang di derita, sesuai dengan penerimaan tubuhnya masing-masing rutinitas pemakaian produk dan kondisi lamanya penggunaan serta keteraturan dan patuh terhadap aturan pakai.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN

SEMOGA LEKAS SEMBUH .. “AMINNNN”.


No comments:

Post a Comment