Pages

Saturday, January 12, 2019

Cara Atasi Mata Silinder Secara Alami

Cara Atasi Mata Silinder Secara Alami

Cara Atasi Mata Silinder Secara Alami-, Mata silinder atau dalam istilah medis sering disebut dengan astigmatisma adalah masalah pada mata karena bentuk kornea mata tidak memiliki kelengkungan yang sempurna. Mata yang normal memiliki permukaan kornea yang memiliki kelengkungan yang merata. Sehingga, saat cahaya datang ke mata, cahaya tersebut akan tersebar merata dan memberikan Anda penglihatan yang jelas.

Cara Atasi Mata Silinder Secara Alami

Namun, pada mata yang tidak bulat sempurna, cahaya tidak tersebar merata di seluruh bagian mata. Sehingga, penglihatan Anda bisa menjadi agak buram dan tidak fokus. Ini mengapa orang yang punya mata silinder biasanya akan mengalami masalah penglihatan buram.

Gejala dan ciri mata silinder

Astigmatisma bisa dialami hanya pada satu mata saja, tapi bukan bisa juga keduanya. Meski tingkat keparahan astigmatisma pada masing-masing mata berbeda.  Artinya, Anda bisa mengalami astigmatisma di mata kiri Anda saja, atau mata kanan Anda, maupun kedua mata Anda dengan tingkat yang berbeda-beda. Silinder juga biasanya menyertai rabun jauh (miopia) dan rabun dekat (hiperopia).

Pada kasus ringan, silinder biasanya tidak menunjukkan gejala apapun. Penglihatan Anda mungkin hanya sedikit kabur atau buram. Sedangkan, mata silinder yang parah dapat menunjukkan gejala penglihatan yang buram pada jarak dekat maupun jauh. Selain itu, silinder yang parah juga dapat membuat Anda mengalami sakit kepala, mata lelah, dan penglihatan yang tidak stabil, terutama saat membaca buku, menatap layar komputer, atau melihat di kejauhan.

Penyebab Mata Silinder 

Dalam dunia medis, mata silinder disebut dengan astigmatisma. Mata silinder adalah masalah pada mata yang membuat penderitanya tidak bisa melihat dengan jelas dan fokus.

Normalnya, mata berbentuk seperti bola yang bulat sempurna. Akan tetapi, bagi Anda yang punya mata silinder, bentuk mata Anda tidak benar-benar bulat seperti orang normal lainnya.

Orang dengan mata silinder memiliki bentuk kornea atau lensa mata yang tidak melengkung secara sempurna. Akibatnya, sinar cahaya yang masuk tidak dapat tersebar merata di seluruh bagian mata.

Dalam kondisi yang normal, sinar cahaya akan diteruskan menuju satu titik retina supaya menghasilkan gambar yang fokus. Akan tetapi, hal ini tidak berlaku pada orang dengan mata silinder.

Karena bentuk kornea mata Anda tidak melengkung dengan sempurna, sinar cahaya yang masuk tidak bisa ditangkap pada satu titik retina, tetapi justru pada dua titik. Kondisi inilah yang menyebabkan pandangan Anda cenderung buram dan tidak fokus.

Menurut American Academy of Ophthalmology, mata silinder bisa disebabkan karena bawaan sejak Anda lahir. Namun terkadang, hal ini juga bisa disebabkan karena faktor lain, di antaranya:

  • Penyakit mata atau cedera mata. Penyakit mata tertentu dapat memicu kondisi ini.
  • Setelah operasi mata. Operasi mata dapat memicu timbulnya jaringan parut pada kornea, sehingga menyebabkan astigmatisma.
  • Keratoconus, gangguan degeneratif yang menyebabkan kornea mata menipis dan cenderung berbentuk kerucut.

Cara Atasi Mata Silinder Secara Alami

Anda Mau Sembuh 5X Lebih Cepat,  Tanpa Harus Minum Obat Kimia, Dan Tanpa Efek Samping ?
Jika jawaban anda YA untuk pertanyaan di atas, Maka disini saya mempunyai solusinya untuk anda yaitu dengan Walatra Sehat Mata Softgel .

Walatra Sehat Mata Softgel

Harga Walatra Sehat Mata Softgel Rp.425.000-,/Btl | Isi : 100 Softgel

Walatra Sehat Mata Softgel Adalah Produk Kesehatan yang di khususkan untuk menjaga,menutrisi dan mengobati berbagai keluhan pa da mata, seperti mata katarak, Mata Glukoma, Mata Trakoma, Terputus Saraf Retina, Terutama Mata silinder. Produk Kesehatan ini Olah dari Bahan2 Super alami Tidak Hanya Itu juga Walatra Sehat Mata softgel Ini dibuat Menggunakan Teknolgi Nano.
Teknologi nano adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.
Berikut Komposisi Bahan - Bahan Utamanya :
  1. Ekstrak biji anggur
  2. Ekstrak greentea
  3. Ekstrak blueberry
  4. Ekstrak gojiberry
  5. Ekstrak acaiberry
  6. Ekstrak ginkobiloba
  7. Ekstrak bunga canola
  8. Ekstrak alpukat
  9. Ekstrak wortel
  10. Ekstrak seledri
  11. Ekstrak jeruk bargemot
  12. Ekstrak biji bunga matahari
  13. Vitamin A 5%
  14. Vitamin E 20%

 Berikut Beberapa Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel :
  1. Efektif memperbaiki jaringan retina yang rusak
  2. Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  3. Menurunkan risiko degenerasi makula dini
  4. Memperbaiki sirkulasi di mata
  5. Memenuhi nutrisi mata
  6. Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata
  7. Membantu melindungi jaringan mata
  8. Mencegah berbagai infeksi, virus, bakteri dan jamur yang menyerang mata
  9. Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina tetap baik
  10. Mendukung pembuluh darah sehat di mata tetap lancar
  11. Mampu mengobati berbagai keluhan penyakit mata seperti mata minus, mata silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, infeksi pada mata, katatak, pengaburan lensa mata dan masalah penyakit mata lainnya.
  12. Mencegah terjadinya kerusakan saraf optik pada mata
  13. Membantu memelihara jaringan ikat di mata
  14. Melindungi mata dari kerusakan radikal bebas
  15. Membantu melawan peradangan mata
  16. Membantu penyesuaian mata yang lebih baik saat dalam kondisi apapun.

CARA KONSUMSI WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL (BV-SHM):

  1. Untuk pencegahan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (pagi, sore dan sebelum tidur atau baik diminum setengah jam sesudah makan).
  2. Untuk pengobatan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (minggu pertama) dan 3 kali sehari sebanyak 2 softgel (minggu ke 2 dan minggu seterusnya atau baik diminum setengah jam sesudah makan).

CARA PEMESANAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL ( BV-SHM).

Walatra Mata Sehat - 5X lebih cepat Mengatasi Masalah Mata
PERLU ANDA INGAT!!! Kode Produk BV-SHM harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan obat tradisional Walatra Sehat Mata Softgel!! Agar Barang Dapat Kami proses dengan benar dan tidak tertukar dengan produk lainnya serta produk dapat kami kirim secara tepat dan tepat waktu!!

Order Sekarang Juga, Dapatkan Walatra Sehat Mata Asli Hanya disini ! caranya berikut ini :
Setiap Pemesanan Wajib Mencantumkan Kode Prodek  “BV-SHM
Ketik : BV-SHM # Jumlah Pesan# Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No Telepon
Kirim Ke :
SMS / WA / Telegram:  085320078238
BBM : DAD17773
LINE:  qnctasik

*Ongkos kirim akan kami informasikan setelah anda mengirimkan pemesanan seperti di atas.

Pesan Via Wa Lebih Cepat


Walatra Mata Sehat - 5X lebih cepat Mengatasi Masalah Mata

DISCLAIMER DAN PENGGUNA KESELAMATAN PRODUK SEHAT MATA WALATRA

Rekomendasi produk Walatra Sehat Mata untuk membantu mengobati berbakai macam jenis penyakit/keluhan pada mata. Kami tidak bermaksud untuk meminta anda berhenti atau meninggalkan perawatan secara medis. Baik itu operasi, obat-obatan dari dokter ataupun perawatan medis lainnya.
Untuk proses perbaikan itu akan terlihat dalam pemakaian 1 botol pertama habis. Namun harus diingat juga, hasil yang didapatkan setiap pengguna pastinya akan berbeda, tergantung dari kondisi penyakit yang di derita, sesuai dengan penerimaan tubuhnya masing-masing rutinitas pemakaian produk dan kondisi lamanya penggunaan serta keteraturan dan patuh terhadap aturan pakai.

No comments:

Post a Comment