Pages

Friday, February 8, 2019

Obat Alami Untuk Mata Silinder

Obat Alami Untuk Mata Silinder - Walatra Sehat Mata 

Obat Alami Untuk Mata Silinder - Pejuangherbal.blogspot.com -  Pernah melakukan tes mata? Apakah hasilnya menunjukkan bahwa Anda memiliki mata silinder? Beberapa dari Anda mungkin ada yang punya mata silinder, beberapa lagi mungkin punya tetapi tidak menyadarinya. Untuk mengetahui apakah mata Anda silinder atau tidak, sebaiknya periksakan mata Anda ke dokter.

Obat Alami Untuk Mata Silinder
Ilustrasi mata silinder

Apa Itu Silinder ?

Mata silinder atau dalam istilah medis sering disebut dengan astigmatisma adalah masalah pada mata karena bentuk kornea mata tidak memiliki kelengkungan yang sempurna. Mata yang normal memiliki permukaan kornea yang memiliki kelengkungan yang merata. Sehingga, saat cahaya datang ke mata, cahaya tersebut akan tersebar merata dan memberikan Anda penglihatan yang jelas.

Namun, pada mata yang tidak bulat sempurna, cahaya tidak tersebar merata di seluruh bagian mata. Sehingga, penglihatan Anda bisa menjadi agak buram dan tidak fokus. Ini mengapa orang yang punya mata silinder biasanya akan mengalami masalah penglihatan buram.

Apa Penyebab Mata Silinder ?

Astigmatisma atau mata silinder disebabkan oleh kelengkungan yang tidak sempurna pada kornea atau lensa mata. Umumnya, kondisi ini merupakan bawaan sejak lahir. Namun, astigmatisma juga dapat berkembang karena penyebab lain, seperti karena cedera mata, penyakit mata, atau setelah operasi mata.

Sebuah kondisi yang disebut dengan keratoconus juga dapat menyebabkan mata silinder, tapi ini jarang terjadi. Keratoconus merupakan gangguan  kesehatan yang membuat kornea semakin menipis dan berbentuk menjadi lebih kerucut, sehingga bisa menyebabkan astigmatisma atau mata silinder.

Astigmatisme adalah kesalahan bias yang disebabkan kornea atau lensa yang tidak melengkung dengan rata atau halus, muncul sejak lahir atau dapat muncul akibat cedera pada mata, penyakit, atau operasi. Astigmatisme atau mata silinder tidak disebabkan oleh membaca pada cahaya yang buruk, duduk terlalu dekat dengan TV, atau menyipitkan mata.

Astigmatisme dapat muncul bersamaan dengan kesalahan bias lain, seperti:
  1. Rabun jauh (miopi): kondisi ini menyebabkan kornea terlalu melengkung atau mata Anda lebih panjang dari umumnya, menyebabkan penglihatan yang kabur untuk objek yang jauh.
  2. Rabun dekat (hiperopia): kondisi di mana kornea terlalu sedikit melengkung atau mata Anda lebih pendek dari umumnya, menyebabkan pandangan yang kabur untuk objek yang dekat.
Lantas Apa Saja Gejala Mata Silinder?
Astigmatisma bisa dialami hanya pada satu mata saja, tapi bukan bisa juga keduanya. Meski tingkat keparahan astigmatisma pada masing-masing mata berbeda.  Artinya, Anda bisa mengalami astigmatisma di mata kiri Anda saja, atau mata kanan Anda, maupun kedua mata Anda dengan tingkat yang berbeda-beda. Silinder juga biasanya menyertai rabun jauh (miopia) dan rabun dekat (hiperopia).

Pada kasus ringan, silinder biasanya tidak menunjukkan gejala apapun. Penglihatan Anda mungkin hanya sedikit kabur atau buram. Sedangkan, mata silinder yang parah dapat menunjukkan gejala penglihatan yang buram pada jarak dekat maupun jauh. Selain itu, silinder yang parah juga dapat membuat Anda mengalami sakit kepala, mata lelah, dan penglihatan yang tidak stabil, terutama saat membaca buku, menatap layar komputer, atau melihat di kejauhan.

Apakah mata Silinder Bisa  Disembuhkan ?

Jawabannya  tentu Bisa, yitu dengan mengonsumsi Walatra sehat mata , mengapa saya merekomendasikan anda agar mengonsumsi walatra sehat mata ?

Harga Walatra Sehat Mata Softgel Asli Rp 425.000,-/Btl | Isi : 100 Spftgel

Waltra Sehat Mata merupakan produk herbal asli Indonesia yang diformulasikan khusus untuk memberikan nutrisi pada mata, memenuhi kebutuhan mata, menjaga kesehatan mata, serta dapat mengobati berbagai penyakit mata seperti mata silnder, glaukoma, katatrak, trakoma, dll secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaittu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang didalamnya akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses penyembuhan pun akan lebih cepat pula.

Untuk Info Lengkap nya Klik Di 




No comments:

Post a Comment