Pages

Wednesday, October 17, 2018

Daun Sirsak Untuk Atasi Glaukoma

Welcome To My Blog"Pejuang_Herbal"

Daun Sirsak Untuk Atasi Glaukoma

Daun Sirsak Untuk Atasi Glaukoma yang ampuh, aman dan alami. Pastinya tidak menyebabkan efek samping yang membahayakan dan tak perlu mengeluarkan biaya.

Apakah anda tau? Ternyata bukan hanya buah sirsaknya saja yang bermanfaat untuk kesehatan, daunnya pun sangat banyak manfaat dan berhasiat untuk kesehatan tubuh terutama kesehatan mata.

Daun sirsak mempunyai segudang manfaat dan mengandung berbagai nutrisi penting untuk melindungi Anda dari penyakit. Beberapa kandungan nutrisi dalam daun sirsak adalah vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalsium, fruktosa, dan protein. Selain itu, daun sirsak juga mengandung senyawa yang disebut dengan acetogenin. Senyawa ini terbukti bisa bertindak sebagai antiparasit, antivirus, antiperadangan, dan antimikroba.

Daun Sirsak Atasi Glaukoma

Kenapa daun sirsak bermanfaat untuk mengatasi masalah glaukoma? Sebab pada daun sirsak terdapat kandungan antioksidan yang tinggi karena didalamnya terkandung senyawa saponin, bioflavonoid dan polifenol. Fungsi dari antioksidan ini ialah untuk membersihkan dan mengatasi masalah penyumbatan di daerah belakang bola mata juga pada bagian sisi bola mata.

Karena penyebab utama dari penyakit glaukoma yaitu adanya penyumbatan pembuluh darah pada mata, sehingga mata menjadi bengkak dan lama kelamaan terjadilah masalah glaukoma. Dengan hanya memanfaatkan daun sirsak saja maka bukan tidak mungkin penyakit glaukoma akan tersembuhkan, selagi cara pengolahannya benar dan rutin setiap hari dilakukan.

Cara pengolahan daun sirsak untuk mengatasi masalah glaukoma : 


  • Siapkan daun sirsak 5-10 lembar saja
  • Kemudian cuci hingga bersih
  • Setelah dicuci lalu rebus daun sirsak tersebut dalam takaran airnya 2 gelas
  • Bila air rebusan tersebut sudah tersisa 1 gelas saja maka hentikan perebusan tersebut
  • Tuangkan air rebusan daun sirsak ke dalam gelas
  • Proses terakhir rebusan daun sirsak tinggal diminum
  • Sebaiknya minum air rebusan daun sirsak selagi masih hangat
  • Lakukan hal tersebut sekurang-kurangnya 3 kali sehari di pagi, sore, dan malam hari
Bagaimana? untuk mengobati keluhan mata glaukoma dengan memanfaatkan daun sirsak cukup mudah bukan?. Itulah kelebihan dari mengobati glaukoma dengan daun sirsak, mudah, murah dan bahkan tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali.

Namun disetiap kelebihan pastinya ada kekurangan pula. Kekurangan dari mengobati penyakit glaukoma dengan memanfaatkan daun sirsak yakni khasiatnya tidak bisa cepat-cepat terasa, butuh kesabaran ekstra dan harus dilakukan rutin setiap hari.

Apakah Anda ingin cepat-cepat terhindar dari masalah glaukoma?. Apabila ingin segera sembuh dari penyakit glaukoma, maka beruntunglah Anda berkunjung ke Macam Obat Herbal. Disini Anda akan dikenalkan dengan obat khusus untuk mengatasi berbagai keluhan pada mata. Dijamin keluhan mata glaukoma Anda akan terobati 3X lebih cepat.


Obat apakah yang akan Kami rekomendasikan untuk mengatasi masalah Glaukoma yang anda derita? yaitu….

Walatra Sehat Mata Softgel 

Tuntaskan Mata Glaukoma dan Berbagai Keluhan Pada Mata


Sebagai rekomendasi terbaik Kami untuk Anda yang ingin segera sembuh dari masalah glaukoma, maka Kami hanya berani memperkenalkan Walatra Sehat Mata. Obat yang Kami rekomendasikan ini reaksi penyembuhannya 3X LEBIH CEPAT dan hanya terbuat dari 100% bahan alami saja tanpa dicampurkan dengan zat kimia sedikitpun. Karena alasan itulah mengapa Kami merekomendasikan Walatra Sehat Mata.

Yang Anda inginkan saat ini cepat sembuh dari keluhan glaukoma bukan?. Maka dari itu pengobatan dengan mengonsumsi Walatra Sehat Mata inilah solusi yang pas dan tanpa harus merasakan efek samping pula. Karena sebelumnya telah dijelaskan bahwa obat yang Kami rekomendasikan ini terbuat dari 100% bahan alami.

Adapun bahan-bahan alami 100% tersebut yakni : 
  1. Acaiberry 5%
  2. Blueberry 25%
  3. Ginko Biloba 2,5%
  4. Greentea 10%
  5. Biji Anggur 20%
  6. Jeruk Bargemot 5%
  7. Bunga Canola 5%
  8. Sledri 10%
  9. Wortel 10%
  10. Bunga Matahari 2,5%
  11. Alpukat 5%

Dengan pengolahan ke 11 bahan alami tersebut yang menggunakan teknologi masa kini (modern) membuat Walatra Sehat Mata tak perlu di ragukan lagi khasiatnya. Akan tetapi sebelum masuk ke tahap produksi / pengolahan, sebelumnya 11 bahan alami tersebut melalui proses ekstarksi terlebih dahulu. Proses ekstraksinya menggunakan metode ekstraksi dengan  rasio 5 : 1 =>> proses ekstraksi 5 : 1 ini ialah yang berawal dari bahan-bahan alami seberat 5 KG sebelum ekstrak, bila sudah di ekstrak dari bahan baku 5 KG tersebut akan menjadi 1 KG hasil jadi. Dengan begitu maka nutrisi yang terkandungnya tersebut akan lebih banyak.

Bilamana sudah di ekstrak kemudian bahan-bahan alami tersebut diolah menggunakan teknologi nano (Nanotechnology). Teknologi modern yang mampu mengoptimalkan dengan baik setiap kandungan yang ada pada setiap bahan yang diproduksi, karena mengonterol zat pada setiap satu bahan 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut manusia. Itulah yang dimaksud dengan teknologi nano. Hebatnya lagi produk obat yang telah diproduksi menggunakan teknologi nano khasiatnya tidak ada duanya.

Terbukti bahwasanya obat yang diproduksi dengan teknologi nano penyembuhannya akan 3X LEBIH CEPAT dibanding dengan obat yang telah banyak beredar. Khasiatnya juga tak akan ada yang menyamai dan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada atau tidak dimili oleh obat lain.

Ingin Sembuh Cepat Dari Masalah Glaukoma?
Pesanlah HARI INI Juga Karena Banyak Keuntungan Yang Bisa Anda Peroleh Bila Memesan Hari ini..


Cara pemesanan walatra sehat mata softegel

Setiap Pemesanan Wajib Mencantumkan Kode Prodek  VBSM

Ketik :
 “VBSM # Jumlah Pesan# Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No Telepon
Kirim Ke :
SMS/WA/Telegram : 085320078238
BBM : DAD17773
LINE : qnctasik
Jika di keluarga anda ada yang menderita mata konjungvitis di sini saya merekomondasikan untuk mencoba obat herbal konjungvitis untuk info lebih lanjut>>> klik di sini 

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA, SEMOGA APA YANG ANDA BACA DI BLOG SAYA BERMANFAAT BAGI KESEHATAN ANDA..

No comments:

Post a Comment